RSS

Kaki Langit Adventure Camp

Hai …. salam kenal dan sukses selalu untuk kita semua ….

Perkenalkan kami KAKI LANGIT Camp atau lebih dikenal dengan KAKI LANGIT OUTBOUND. Provoder Specialis di kegiatan outbound Training, Company Gathering, Employee Gathering, Outing dan Company Anniversary. Kami Juga mempunyai Base camp di daerah citarik sukabumi dimana disana ada akomodasi unique berkonsep back to nature. Yang dilengkapi dengan kegiatan Arung Jeram (rafting), Paintball, Flying Fox dan tentunya Games Team Building.

Basicly kami expert untuk Outbound Training. dimana Persaingan di dunia bisnins semakin tinggi menuntut organisasi/perusahaan untuk lebih meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, terutama individu yang berperan sebagai pemimpin. Setiap organisasi/perusahaan mengharapkan agar para pemimpin dan karyawan secara sistemik dan sistematis dapat mempengaruhi perilaku anggotanya ke arah pencapaian tujuan organisasi/perusahaan demi kemajuan dan perkembangan organisasi/perusahaan untuk meningkatkan kapabilitasnya dalam bekerja sesuai dengan bidang yang ditanganinya.

Untuk itu KAKI LANGIT OUTBOUND sebagai lembaga training SDM dan pengembangan organisasi memberikan solusi berupa kegiatan yang memberikan stimulus bagi para pemimpin untuk bersama-sama berusaha menciptakan karakteristik dan jiwa kepemimpinan yang memiliki kemampuan tinggi dalam “human skill” dan “manajerial skill” nya sesuai dengan model kompetensinya.

So, If  U Really Need Some Provider to build your company more solid … just call us : With me LINA, phone call : 0812-87605625 / 0815-86444158 . or just YM : lin4_roselyne@yahoo.com. Email : lin4_roselyne@yahoo.com / lriswanata@gmail.com

 

 

 

Leave a comment